-->

Selasa, 20 Juni 2017

rajut

merajut memiliki kekhasan tersendiri. semenjak masih kecil aku selalu terheran-heran dengan pose merajut emak-emak. begitu santai dan menikmati rajutannya. seolah hal lain adalah sampingan dia berkonsentrasi menyempurnakan rajutannya. ternyata keinginanku merajut semakin membuncah seiring aku enuju tua, diumur yang tidak muda lagi, tiba-tiba aku sangat berhasrat untuk melakukan itu, merajut. dan benar, saat sudah dapat sedikit merajut saja, aku merasa ketagihan dan tidak ingin menghentikannya. kesimpulanku merajut ternyata juga mengandung addiktif. membuat ketagihan. oke. saat ini rajut lagi naik dauyn kembali. entah arus apa yang menggiringnya. tapi yang jelas beberapa kali aku menemukan orang-orang yang intinya bisa mendapatkan uang, orang bisa kaya dengan merajut. benang rajut juga bermacam sekarang. mulai dari harga latihan sampai yang berharga benang emas. wow.


Total Tayangan Halaman